Pasang Speedy


Layanan Pasang Speedy Bandung

2015 ini telkomspeedy banyak memberikan paket Promo yang menarik untuk menarik para calon pelanggan barunya. Namun yang menarik di bandung sendiri speedy memberikan program promo yang berbeda disetiap Wilayahnya. Jangan heran jika para pelanggan baru akan mendapatkan harga paket yang baru. Lalu paket promo dan program apa yang speedy berikan untuk calon-calon pelanggan barunya ? cari info nya disini

Paket Internet Speedy terbaru IndiHome

Internet bukanlah menjadi hal yang tabu untuk sekarang ini, orang sudah tahu apa itu internet dan apa manfaatnya. Para provider Internet berlomba-lomba memberikan Paket-paket promo untuk menarik pelanggannya seperti provider jaringan internet kartu seluler Telkomsel, Indosat, XL dan smarfren. Namun yang harus anda ketahui para provider internet kartu seluler tersebut memberikan KUOTA disetiap paketnya Tidak Unlimited. Berbeda dengan jaringan internet speedy, Semua Paket Internet Speedy tanpa batas Kuota alias UNLIMITED !!. 

Untuk anda yang suka menggunakan internet dirumah, speedy merupakan pilihan pertama yang patut dimiliki karena selain Unlimited, koneksi nya stabil dan tidak lambat. Dengan ping (waktu respon) yang lebih cepat, sehingga menjadi pilihan terbaik untuk anda begitupun pemilik warnet atau game online. Dari beberapa Warnet & Game online yang kami survey, speedy merupakan Pilihan yang utama mereka gunakan. Selain memberikan koneksi yang stabil ketimbang internet kartu seluler, paket promo speedy semakin murah.

Pasang Speedy Paket Terbaru                                                                                                                            
PAKET
HARGA


IndiHome Silver  1 mbps
285.000
IndiHome Silver  2 mbps
520.000
IndiHome Silver  3 mbps
730.000
IndiHome Silver  5 mbps
1.030.000
IndiHome Silver  10 mbps
1.930.000
IndiHome Silver  20 mbps
2.830.000
IndiHome Silver  50 mbps
5.530.000
IndiHome Silver  100 mbps
9.530.000

Paket internet speedy diatas adalah paket internet Unlimited tidak ada kuota sama sekali dan tidak ada penurunan kecepatan internet.

Paket & Harga Khusus Call me !