Cek Tagihan Speedy dan Cara Pembayaran Speedy



Untuk Pelanggan baru speedy, tentu akan bertanya-tanya kemana harus bayar tagihan pertama nya, ada yang menyarankan harus ke plaza Telkom dahulu, atau ada juga yang menyarankan langsung ke loket-loket pembayaran Online. Dari informasi beberapa pelanggan yang baru, ternyata ada beberapa pelanggan yang tidak bisa langsung bayar tagihan pertamanya ke Loket-loket pembayaran online, dan akhirnya harus dikomfirmasi ke plaza Telkom terdekat. Tapi ada juga beberapa pelanggan yang langsung bisa bayar di loket-loket pembayaran online atau ATM bank.
Pertanyaan nya, Kenapa bisa seperti itu ya ? menurut informasi dari beberapa rekan di speedy, billing pertama akan muncul tergantung dari tanggal pemasangan pertama speedy dan dipastikan usage (ada pemakaian). Setelah ada usage pada pelanggan baru, barulah akan masuk ke billing system, dan akan muncul tagihan pada bulan berikutnya.


Bagi pelanggan baru, pasti ingin mengetahui berapa tagihan pertama speedynya, sesuaikah dengan program/paket yang ditawarkan. Anda bisa cek disini, kalau tampilannya seperti ini    

Info Billing Speedy


Silahkan hubungi 147 !!!

Sebenarnya banyak Alternatif buat cek tagihan pertama speedy, bisa melalui Internet Banking ( BCA, Mandiri, BRI ), ATM Bank, atau Loket Pembayaran Online, jika hanya untuk mengecek tagihan saja, tinggal batalkan prosesnya.


Merasa lelah dalam antrian saat melakukan pembayaran tagihan speedy di loket-loket pembayaran?
Alternatif yang mungkin memudahkan !
  1. Melalui ATM. Berikut beberapa ATM yang bisa Anda pilih untuk melakukan transaksi pembayaran : Bank AGRO, Bank ANZ Panin, Bank BCA, Bank BII, Bank BNI, Bank BRI, Bank Syariah Mega, Bank Buana, Bank Bumi Putera, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, Bank Sumut, Bank DKI, Bank Ekonomi, Bank HAGA, Bank Himpunan Saudara, Bank Jatim, Bank Mandiri, Bank Maspion, Bank Mega, Bank Mestika Darma, Bank Permata, Bank Sumsel, Rabobank, Bank NISP, Bank Muamalat, Bank Nagari, Bank NTB, Bank Syariah Mandiri, Bank DIY, Bank BTN.
  2. Internet Banking. Untuk internet banking, berikut bank yang ditunjuk : Bank ANZ Panin, Bank BCA, Bank BII, Bank BNI, Bank BRI, Bank Bukopin, Bank Mandiri, Bank Mega, Bank NISP, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, Bank Ekonomi, Bank Permata.
  3. Mobile Banking. Untuk mobile banking, detail bank yang ditunjuk : Bank ANZ Panin, Bank BCA, Bank BII, Bank Bukopin, Bank CIMB Niaga, Bank Mestika Darma, Bank Muamalat, Bank Permata, Bank Sumsel, Bank Sumut, Bank NISP, Bank BTN. 
  4. Phone Banking. Untuk phone banking, beberapa bank yang bisa Anda pilih adalah Bank ANZ Panin, Bank Bumi Putera, Bank Ekonomi, Bank CIMB Niaga, Bank BCA, Bank Mega, Bank NISP, Bank Permata, Bank BII, Bank AGRO, Bank BRI.
  5. Credit Card. Untuk Credit Card, berikut bank-bank tersebut : Bank Amex, Bank BCA, Bank Danamon, Bank CIMB Niaga, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Mega, Bank UOB Buana, Citibank, Bank SCB.  


Cara Pembayaran Speedy